RSS

Eross Sheila On7, Thomas dan Jubing Akustikan di Konser Smash

08 Dec

Image

Usai launching album terbaru Step Forward, di hari yang sama SMASH langsung menggelar Konser Istimewa Smash Step Forward di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (12/10).

Konser yang dimulai pukul 20.30 WIB ini dibuka penampilan bintang tamu Cowboy Junior dengan membawakan tiga lagu yang dinyanyikan secara medley.

Lima dari 12 lagu yang terdapat dalam album terbaru Smash, Mencurangi Cinta, Kisah Romantis, Demi Kalian (akustik), Rindu Ini dan lagu andalan Pahat Hati dibawain secara apik oleh Bisma dan kawan-kawan. Tidak ketinggalan, lagu lama seperti I Heart You, Senyum Semangat, Ada Cinta dan Aahh, juga dibawakan secara apik.

Di tengah konser, Smash featuring dengan Eross Candra (Sheila On 7), Thomas (Gigi) dan Jubing Kristianto membawakan beberapa lagu hits One Love (Blue), I Won’t Give Up (Jason Mraz), Jera (Agnes Monica) secara akustik.

Lagu ciptaan Eross yang ada di dalam album Step Forward berjudul Demi Kalian tak ketinggalan dibawakan bersama-sama. Smash juga mengundang Smash Blast dari Bali untuk naik ke atas panggung dan bernyanyi bersama lagu Ada Cinta.

Lagu Senyuman Semangat menutup konser dengan diiringi tepuk tangan meriah dari para Smash Blast dan penonton yang hadir di Balai Sarbini.

SUMBER: http://musik.kapanlagi.com/berita/eross-thomas-dan-jubing-akustikan-di-konser-smash-ede04f.html

 

 
Leave a comment

Posted by on December 8, 2012 in Uncategorized

 

Leave a comment